Wednesday, May 11, 2016

Lowongan Kerja Supir Bus Saptco di Mekkah, Madinah, Jeddah dan Riyadh

lowongan kerja saptco di mekkah
Trailer Saptco

Saptco (Saudi Public Transport Company) merupakan sebuah perusahaan jasa transportasi di Saudi Arabia yang memiliki berbagai layanan yang lengkap dengan kualitas pelayanan terbaik. Saptco memiliki berbagai pelayanan mulai dari Bus, Limousine, Cargo, Train dan Educational Transport. Dengan fasilitas yang menunjang maka saat ini saptco semakin terdepan dalam jasa transportasi.  

Lowongan Kerja di perusahaan saptco Saudi Arabia saat ini sedang banyak seperti driver atau supir bus dan kendaraan lainnya.  Saat ini saptco mengalami perkembangan yang sangat pesat sebagai jasa transportasi umum di Saudi Arabia tentunya harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik. 

Lowongan kerja saptco arab saudi menjadi pilihan para TKI Indonesia agar dapat bekerja disana. Karena Saptco memberikan fasilitas dan salary yang layak bagi para karyawannya. 

Untuk memdaftar sebagai driver atau supir di saptco anda harus memiliki ketetampilan mengemudi yang baik dan mengerti dengan peraturan lalu lintas. Jika anda merupakan kandidat yang sesuai dengan kriteria saptco. 

Adapun Kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut :

- Laki-laki
- Usia 27 - 45
- Memiliki Sim B1
- Pengalaman sebagai driver selama 3 tahun
- Ready Passport
- Berbadan Sehat
- Kemauan kuat


Demikian artikel blog mengenai informasi Lowongan Kerja Supir Bus Saptco di Mekkah, Madinah, Jeddah dan Riyadh. Hubungi kami segera sebelum visa kehabisan karena kuota terbatas.